CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, Desember 24, 2008

financial planner

"jadi, liburan ini mau kemana Mar?" "ha..ha..elu ngeledek ya fit..gw ga punya duit gara2 elu alokasiin semua duit gw. Dengan duit gw yang *tiittt..sensor* masak cuma ke singapur aja gw ga bisa" si fitri ketawa jadinya. "nah, jadinya kan kalo yg foundation nya elu udah bagus, baru deh nextnya nanti elu bisa rada lega" inilah, kesialan gw yg melek family financial planning di usia 28 taun. Padahal kalau udah kenal kalimat financial planning minimal diusia 20an tahun, barangkali gw udah punya usaha kecil2an, punya dana pensiun, punya dana kesehatan pensiun, punya dana darurat, sekaligus udah punya cicilan dana pendidikan anak. gara-gara financial planner yang superketat, semua investasi gw diset lumpsum, sampai ke anak kedua. Tabelnya ditulis gini, "anak ke dua, perkiraan lahir tahun 2010" buset2, dasar emang akuntan..anak belum lahir aja gw udah disuruh bikin investasi untuk jagain dana pendidikannya..ooh future value..paling engga enak liat future value biaya pendidikan anak gw, lebih enak liat perhitungan future value buat dana pensiun gw, atau future value perkiraan gaji gw deh! (dalam kurung, kalau gw masih punya gaji..kekekekkkkk) tp, semakin gw berinteraksi dgn akrabnya sama para financial planner gw ini, semakin gw kepengen dapet pahe supaya bisa gw taro di discre trus makan dari bunga tiap bulan. Biar suami aja yang kerja, gw nya ngurus anak pertama dan anak kedua nantinya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar