CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, Januari 08, 2009

Questioning what's life is for

bagaimana rasanya kita tiba pada suatu keberanian untuk keluar begitu saja dari kerjaan lalu ikut Tuhan? buat gw, kerjaan bukan sesuatu yang paling membanggakan dalam hidup gw, tapi tetap tidak semudah mbalik telapak tangan untuk mutusin that's it, I quit, everything that has anything to do about the world I've put it behind me, I want to be a worshipper. melihat betapa indah dan manis Tuhan berikan hidup pada gw, membuat gw pelan-pelan sampai pada kesimpulan bahwa yang termanis dalam hidup gw adalah hidup untuk memuji Tuhan. But how? tapi kenapa sulit? sulit untuk total terjun dan menyerahkan semuanya pada Nya? tokh semua ini berasal dari pada Nya? andai ada yang bisa membantu, tunjukkan jalannya..walaupun mungkin berbatu2 dan sempit, tapi asalkan bisa terus merasakan damai sejahtera..kenapa tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar