CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, Oktober 30, 2008

Untuk Mamanya Davin dan Deus

09/22/2008 4:29 pm sekarang udah september, tapi rasanya kejadian pas elu mulai sakit itu udah lamaa banget, rasanya udah bertahun-tahun yang lalu. Ga tau gimana kalau mnrt mas Arie. Terus, rasanya, gw makin kehilangan elu, karena, banyak peristiwa yang biasanya gw bagi sama elu, yang biasanya gw nyari elu hanya buat cerita, sekarang gw jadi suka bingung mau ke siapa. Trus, terakhir, gw akhirnya berantem hebat deh ma "dia", terus terang gw awalnya antara simpati sama sebel, tapi akhirnya, gara2 semua yang pernah elu ceritain ke gw, gw jadi sebel banget ma "dia". Yach, gw merasa sedikit banyak "dia" udah nyakitin elu, dan yang paling parah, beberapa kali terbersit, penilaian gw, bahwa "dia" yang bikin elu jadi sakit atau kambuh sakit. Tapi, akhirnya gw minta maaf sama Tuhan, bahwa umur kita bukan ditentukan oleh apapun kecuali Dia, ya khan? Jadi buat apa gw judge orang? Elu aja pasti akan bijak ngadepinnya. Jadi akhirnya, gw putuskan untuk ga kontak2 lagi ma "dia" drpd tambah ribut. Maafin gw ya, cha 06/11/2008 10:05 am Definisi arti kata rumah buat kita berdua kurang lebih sama, mungkin karena kita sama-sama selalu punya impian untuk punya rumah sendiri, rumah yang ada halamannya, rumah yang diisi canda tawa keluarga, rumah yang menjadi tempat berteduh anak-anak kita dengan segala tingkah polahnya. Bedanya adalah, elu akhirnya punya rumah lebih dulu dibanding gw, cha. Elu tau bahwa gw suka banget dengan rumah mungil apik, yang antara kamar tidur dengan ruang nonton tivi ga jauh, jadi fidel bisa tidur sendirian aman di kamar tanpa harus takut ga kedengeran kalau dia nangis bangun atau supaya gw bisa masak tenang sementara fidel main-main di kamarnya atau dihalaman depan. Well, gw selalu memimpikan untuk punya rumah sendiri, dengan segala semangat baru, harapan baru, impian baru dan kehidupan baru. Gw tau, rumah puri itu mewakili segala semangat,harapan,impian akan kehidupan yang baru. Setelah sekarang anak-anak pindah dari situ, mudah2an rumah itu bisa jadi lambang impian dan harapan elu buat anak2 lu 05/16/2008 1:57 pm It's near to 40 harian ya cha. Semoga setelah lewat 40 hari ini, semua keluarga yang ditinggalin terutama Davin, Deus dan Mas Arie bisa selalu tambah kuat dalam nama Tuhan Yesus. Gua masih yang suka tiba-tiba terharu biru sendiri kalo tiba-tiba keingetan elu. Bahkan liat anak gw, kadang gw suka inget gimana kita punya angan-angan mendampingi anak dan cucu kita nantinya. mmm..sedih ternyata elu dipanggil duluan. Jangan berat ya ngelepasin Davin dan Deus, kasian elu dan kasian mereka. Yakin, pasti mereka selalu dalam perlindungan Tuhan kita. Sampai kapanpun mereka tetap akan jadi anak-anak elu kok, justru biar nanti elu selalu bisa doain dan jadi malaikat pelindung mereka, kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar