CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, Agustus 31, 2011

Universal Studio of Singapore, after Grand Launching Part 1 of 2

Setelah Grand Launching Universal Studio of Singapore, rasanya informasi mengenai "taman bermain" ini perlu diupdate. Karena, semua permainan yang ada sudah lengkap, sehingga tempat itu bukan hanya photo spot saja, menandakan bahwa kita pernah menjejak kaki disana, dan terpenting, it worth the price.


Berikut plus minus nya menurut ukuran kami pribadi.

Unsur Plusnya:

Universal Studio of Singapore dikemas begitu rapi dengan keunggulan utama pada teknologi dan tema film-film produksi Universal Studio yang dekat di hati para young people and also young-at-heart people like us.:)

Para staf operasional sigap dan siap menolong atau memberi informasi. Contoh, saat kami tiba di wahana/attraction The Lost World, hendak mengantri Jurassic Park Rapids Adventure, staf di pintu masuk antrian depan langsung menginformasikan pada kami bahwa dibutuhkan kira-kira 60 menit untuk antri sebelum bisa naik ke wahana berupa river raft ride yang hanya berlangsung kira-kira 20 menit saja.

Informasi jam pertunjukan bisa diambil dengan mudah dekat pintu masuk, berupa selebaran, dan info yang sama ditaruh di papan digital di beberapa tempat. 

Unsur keamanan dan kenyamanan diperhatikan dengan porsi yang seimbang. Area kursi dekat WaterWorld segera diminta dikosongkan oleh staf apabila show berakhir, dengan alasan mereka akan membawa banyak bahan mengandung bahan peledak melewati kursi-kursi tempat duduk.

Water tap atau air gratis selalu tersedia di berbagai spot, kalau tidak tahu tinggal tanya saja, dan mereka akan segera menginformasikan tempatnya. Hanya modal botol kosong saja.

Semua wahana atau attractions sudah berfungsi dan berjalan on schedule, sesuai dengan yang tertera di selebaran.

Pushed chair atau stroller tersedia untuk rental, lengkap dengan tempat-tempat parkir stroller disediakan. Stroller nya diberi label nama dan berbentuk roda 3, muat sekitar 2 anak, juga tersedia tempat barang di bagian bawah. Highly recommended for children age 2-6 or 7 y.o.

Setiap antrian wahana atau attraction selalu menyediakan papan digital menginformasikan estimasi waktu yang dibutuhkan untuk mengantri. Contoh, siang hari, untuk mengantri naik Enchanted Airways di wahana Far Far Away, papan digital menginformasikan bahwa dibutuhkan kira-kira 30 menit dari antrian terakhir untuk sampai di spot, sementara sore hari jam 17.00, papan digital menginformasikan hanya butuh kira-kira 5 menit mengantri untuk sampai di spot.

Photo spot tersedia gratis dan eye catching, walaupun photo session dengan 'badut" karakter-karakter tema film Universal Studio bersifat random.

Makanan banyak pilihan, informasi halal dan non halal bisa langsung ditanyakan pada penjual.

Souvenirs dijual tiap-tiap booth besar sesuai tema, dan juga dijual di booth-booth kecil di luar di pinggir jalan.


Unsur minus nya:

Ukuran theme park ini tergolong kecil, Dufan masih jauh lebih luas.

Udara panasnya semakin terasa escalated karena tidak begitu banyak pohon-pohon rindang dan besar.

Antrian panjang hampir selalu terjadi di setiap wahana atau attractions dan juga photo sessions with characters. Solusi pintar: beli tiket tambahan bernama Universal Express. It worth the time and strength to endure the long queque and hot weather!

Berikut dibawah adalah peta dari wahana yang ada di Universal Studio of Singapore, beserta info detailnya.

Next post adalah part 2 of 2, yang berisi tips mengunjungi Universal Studio of Singapore membawa anak kecil.


Map of Universal Studio of Singapore's Attractions

Details of Universal Studio of Singapore's Attractions

Hope it helps. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar