CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, Agustus 08, 2011

Share Rental Apartemen Centrepoint di Singapore

Sebenarnya, harga rental satu unit kamar apartemen di Singapore bersaing dengan harga booking satu kamar hotel bintang 3-4 di Singapore.

Dua hal yang menjadi nilai tambah untuk memilih rental apartemen buat saya adalah, satu unit kamar apartemen bisa untuk sekitar 4-5 orang, sementara hotel membatasi hanya 2 orang dewasa + 1 anak, lebih dari jumlah tersebut membayar tambahan ekstra bed. Alasan yang kedua adalah akses untuk membeli berbagai variasi makanan murah meriah lebih mudah, utamanya karena rata-rata apartemen peruntukannya adalah untuk hunian biasa.

Untuk kunjungan ke Singapore kali ini, kami memilih apartemen di daerah Orchard road, tepatnya di Centrepoint. Singkatnya, apartemen di daerah Orchard menguntungkan karena, daerah tersebut selalu ramai, aman walaupun malam hari sekalipun, banyak pilihan makanan, banyak pilihan toko untuk belanja, akses taksi maupun MRT juga dekat.

Centrepoint sendiri sebenarnya adalah mal dengan apartemen di bagian atas. Malnya tidak besar, hanya sekitar 4 lantai, tapi cukup lengkap, dengan McD, 7Eleven, Subway, Breadtalk, Cold Storage, Robinsons, juga berbagai toko baju dan aksesoris, baby juga jam, dan lainnya. Berseberangan juga tersedia mal lainnya yang baru dan mungkin lebih lengkap, salah satunya 313 Somerset, yang dilewati jalur dan memiliki stasiun MRT.

Unit apartemen yang disewakan ada beberapa, yang kami sewa terletak di lantai 6 adalah satu unit besar terdiri dari 5 unit kamar tidur dan 3 kamar mandi dan 1 dapur dan 1 living room. Hanya ada satu unit kamar tidur yang memiliki kamar mandi dalam, 4 kamar tidur lainnya berbagi 2 kamar mandi. Kami memilih unit kamar tidur dengan kamar mandi didalam, walaupun kamar mandi luar juga ternyata sama bersihnya.  Housekeeper yang menjaga selalu membersihkan setiap hari. Keamanan terjaga karena pintu masuk dari mal selalu dijaga petugas dan tamu tanpa kunci dan identitas jelas, tidak bisa masuk.

Transportasi seputar apartemen sangat mudah, antrian taksi tersedia 24 jam, daerah ini sangat hidup dengan adanya 7eleven dan McDonald yang terletak di basement.

Makanan banyak tersedia, 7Eleven sepertinya menyediakan menu murah meriah dimulai dari sekitar SGD 3-5, McDonald pun menyediakan menu family pack SGD 20 untuk kira-kira 3 burgers + 3 fries + 3 beverages + 3 chicken wings

Cara rental apartemen, booking dengan Helen di link berikut http://sewaapartemensingapore.com/centrepoint-apartment.html

Pembayaran setidaknya separuhnya ditransfer ke Helen di Jakarta, sisanya dibayarkan dalam bentuk SGD, cash kepada housekeeper.

Deposit SGD 50 dikenakan untuk kunci, apabila saat check-out kunci kembali utuh, deposit akan dikembalikan.

Waktu check in dan check out seperti di hotel, in jam 14.00, out jam 12.00. Aktivitas early check-in subject to on the spot condition tapi setidaknya bisa titip koper terlebih dahulu, aktivitas late check-in bisa dilakukan tapi dengan tambahan biaya, lalu aktivitas titip luggage juga bisa dilakukan tapi dengan tambahan biaya.

Semoga membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar